Pembelajaran Matematika Melalui Kegiatan Memancing Pada Anak Usia Dini Di Taman Kanak-Kanak Twin Course Pasaman Barat

  • Azimatur Rahmi Universitas Pelita Bangsa
  • Harmi Saputri Universitas Pelita Bangsa

Abstract

Artikel ini membahas tentang penelitian terkait Pembelajaran Melalui kegiatan Memancing pada Anak Usia Dini di Taman kanak-kanak Twin Course Pasaman Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu studi kasus yang dilaksanakan di taman Kanak-kanak Twin Course Pasaman Barat. Adapun teknik pengumpuan data yang digunakan adalah observasi dan wawancara dan dokumentasi. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini meliputi penerapan pembelajaran matematika bagi anak melalui kegiatan memancing. Kesimpulan penelitian ini merujuk matematika melalui kegiatan memancing sebagai salah satu alternatif pembelajaran matematika bagi anak usia dini yang dikemas dalam kegiatan yang dapat mengenalkan matematika pada anak usia dini

Published
2022-02-08
How to Cite
RAHMI, Azimatur; SAPUTRI, Harmi. Pembelajaran Matematika Melalui Kegiatan Memancing Pada Anak Usia Dini Di Taman Kanak-Kanak Twin Course Pasaman Barat. JURNAL PAUD, [S.l.], v. 1, n. 01, p. 9-14, feb. 2022. Available at: <https://jurnal.pelitabangsa.ac.id/index.php/JPAUD/article/view/988>. Date accessed: 06 july 2022.