PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEBERHASILAN USAHA MI_HEEJUP.ID BEKASI

Authors

  • Joko Mulyono Universitas Pelita Bangsa
  • Umi Farkhatun Universitas Pelita Bangsa

Keywords:

Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Keberhasilan Usaha

Abstract

Tujuan  dari penelitian ini yaitu  untuk mengetahui pengaruh   citra merek, kualitas produk, harga, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keberhasilan usaha Mi_Heejup.id Bekasi. Dari analisis data diperoleh persamaan regresi yaitu  Y=14,891-0,096X1 + 0,093X2 + 0,145X3 + 0,196X4 + 0,277X5 +0,05. Dari uji t dapat dijelaskan bahwa citra merek, kualitas produk dan harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap keberhasilan usaha. Sedangkan kualitas pelayanan dan promosi  berpengaruh signifikan terhadap keberhasilan usaha. Berdasarkan uji f dapat dijelaskan bahwa model dapat menjelaskan dengan baik mengenai pengaruh citra merek, kualtias produk, harga, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keberhasilan usaha.

Downloads

Published

2023-01-09