PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEBERHASILAN USAHA MI_HEEJUP.ID BEKASI
Keywords:
Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Keberhasilan UsahaAbstract
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, harga, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keberhasilan usaha Mi_Heejup.id Bekasi. Dari analisis data diperoleh persamaan regresi yaitu Y=14,891-0,096X1 + 0,093X2 + 0,145X3 + 0,196X4 + 0,277X5 +0,05. Dari uji t dapat dijelaskan bahwa citra merek, kualitas produk dan harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap keberhasilan usaha. Sedangkan kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keberhasilan usaha. Berdasarkan uji f dapat dijelaskan bahwa model dapat menjelaskan dengan baik mengenai pengaruh citra merek, kualtias produk, harga, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keberhasilan usaha.