A PENGARUH HARGA, BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING DI SHOPEE
Keywords:
Harga, Brand ambassador, Kualitas produk, Keputusan pembelianAbstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, brand ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan variabel harga, brand ambassador dan kualitas produk. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling yang merupakan teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang dan kesempatan yang sama untuk setiap unsur populasi yang dipilih menjadi sampel berdasarkan kebutuhan. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner dengan jumlah sampel 100 responden menggunakan formula lemeshow. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga, brand ambassador dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening.