Implementasi Kurikulum 2013 dalam Membentuk Pengembangan Sosial Anak Usia 3- 5 Tahun

Authors

  • Azi Matur Rahmi Universitas Pelita Bangsa
  • Dwiyani Anggraeni Universitas Pelita Bangsa
  • Narmiyati Universitas Pelita Bangsa

Keywords:

kurikulum 2013, pengembangan sosial, anak 3-5 tahun

Abstract

Kurikulum untuk pendidikan anak usia dini adalah organisasi
kompetensi inti, kompetensi dasar, pembelajaran konten, program
pengembangan, dan beban belajar. Hubungan sosial antara manusia yang
saling membutuhkan. Hubungan sosial dimulai dari tingkat yang sederhana
dan terbatas, dan didasarkan pada kebutuhan sederhana.Tumbuh dan
semakin tua. Kebutuhan manusia memiliki kompleksitas dan dengan
demikian tingkat hubungan sosialnya sangat kompleks. Anak-anak
memiliki 3-5 tahun penerimaan di lingkungan serta pengalaman positif
selama kegiatan sosial sangat penting dalam konteks pengembangan
potensi sosial pendidikan terstruktur

Downloads

Published

2021-01-13